Halo.
Lama sekali tidak menulis. Menulis di blog, sih. Soalnya aku masih nulis juga di mana-mana, di twitter, di buku, di hati.. apaansi.
Yah jadi banyak banget perubahan di hidup aku dan aku sangat bersyukur. Terima kasih ya Allah.
Iya jadi aku lulus SMA, Alhamdulillah. Perjuangan aku panjang banget walaupun nggak begitu hard hehe soalnya lingkungan aku kan juga sangat adem ayem selo woles yolo. TERUS INI AKU JADI GAENAK NULIS BEGINI SOALNYA AKU BIASANYA NULIS PAKE BAHASA KASAR DI TWITTER YAELAH. Ok aku akan mencoba. Apa ya hmmmm aku akan menceritakan akhir tahun SMA aja oke jadi awal masuk tuh seru gitu aku dapet kelas yang anak-anaknya sangat asik dan kami udah buat plan banyak banget untuk pensi (ujian praktek yang sangat ditunggu murid2 sekolahku), sayang sekali karena satu hal dan lainnya kami harus pisah woy a m b y a r berantakan banget lah. Ok aku masuk kelas baru kan yang jumlah muridnya lebih banyak gitu, iya jadi jumlah kelas dikurangi dan jumlah murid dalam satu kelas itu nambah ughHHH MAKIN MALES AJA DONG BELAJARNYA MANA AKU DAPETNYA SEKELAS ANAK-ANAK BERISIK. Kelasku cool gitu lah ada akademik 1000000 pinter af yaitu aku sendiri gadeng tapi banyak anak yang selalu dapet peringkat kelas, ada berbagai macam atlet, ada anak band, ada anak-anak osis, dan tentunya anak organisasi. Jadi isi kelas tuh pentolan-pentolan semua, bahkan pentolan pendiem (apaan). Maksudnya tuh, rajanya diem! ratu deh karena dia cewek hehe. Dah kan. Terus kelasku sering dimarahin guru karena kami kurang menghargai hadu percuma pintar dan bagus segala bidang kalau tidak pernah mau belajar untuk menghargai orang. Kelasku juga sering kalah-menang hehe kalo kami menang kami banyak dapet hate karena kami main kasar, kalau kami kalah kami juga dapet hate karena sombong duluan dan lebih heboh dari yang menang serta ngata2in yang menang. JELEK BANGET DAH KELAS W. Eh tapi...waktu ujian nasional, penyumbang nem-nem bagus itu dari kelasku loh. ASIK. Pensi kami juga angin segar membawakan kabaret yang sebelumnya tidak pernah ada yang bawakan hahaha. Padahal pas latihan sering marah-marah dan banyak yang ngaret. Nggak nyangka aja aku dan temen kelasan aku yang jelek bisa kompak pas pensi, apalagi pas praktek prakarya yAAAA!! kelas dengan menu makanan terbanyak hahaha kelasku bawa tema masakan palembang yang bikin juri-juri cari minum (sambel dan kuahnya jos!) dan pengen bawa pulang. Momen yang nggak bakal aku lupain pas hari guru, pada acting berantem di kelas dan aku sebagai pemanggil walikelas (karena kalau aku ngomong pasti dipercaya) terus Bu Wamilda (my walikelas lov) sampe lari-lari ke kelas dan dobrak pintu wow such dedikasi yang tinggi lov u bu lov u all dan berhasil yahuuu kuenya enak terus kami foto-foto sekelas. Ngomongin foto sekelas, kelasku narsis banget pernah kami bareng-bareng skip pelajaran biologi cuma buat foto sekelas haha terus abis itu dimarahin, kalau ada anak ELECTRON yang baca ini huhu apa kamu ingat?
HALLOOO ELECTRON! berapa kali ya kita dimarahin guru Biologi? HAHAH. Inget gak sih bukannya kapok tapi kita malah makin jadi.. pas pernikahan kakaknya Edo (kapten kelas terbaik cui) kita pengen ngeskip pelajaran biologi lagi demi bisa dateng terus makan haha apaan dah. GURU SEJARAH MARAH KAN PERNAH YA, yang kita disuruh muterin sekolahan berbaris kayak bebek jalan mundur jalan serong jangan putus jangan keluar barisan yahuuu. GURU BAHASA JUGA PERNAH MARAH KAN, gara-gara tutorial Jef yang ngaco abis sampe nilai ujian praktek kita terancam hehe, tapi proud of you Jef karena lo bisa ngakuin kesalahan lo. Thumbs up. GURU AGAMA MARAH HM pernahnya aku yang marah.. hu maaf. SEMUA GURU KAYAKNYA PERNAH MARAH DEH, sampe guru fisika yang baik af pernah dibuat kesel sama kita yegak hehe. Satu-satunya guru yang kita harapkan buat nggak kesel dan marah ke kita adalah walikelas kita sendiri namun apa daya ternyata walikelas pun kesel dan marah. SEMUANYA AJA.
Aku sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat 1673674 times, sangat bersyukur bisa sekelas sama kalian. MENYE EMANG. Tapi serius, momen-momen bareng kalian nggak akan pernah bisa aku jual, yaiyalah gabisa dijual hehe kalau bisa mah udah aku jual terus aku jadi kaya karena nilainya tinggi banget. Aku sayang banget sama kalian, Electron. Aku nggak pernah kepikiran buat jadi murid b a n g s a t karena daridulu aku sudah kedoktrin menjadi murid yang baik-baik. Tapi aku seneng banget karena bisa ngerasain yang namanya ditegur guru karena ke kantin di jam pelajaran, dimarahin guru karena telat masuk, skip kelas nggak belajar demi seru-seruan bareng kalian, buka hape buat nyontek karena malemnya nggak belajar. Aku baru bisa ngerasain itu semua di akhir tahun, bener-bener akhir tahun dari masa sekolahku. Harusnya aku isi sama kegiatan produktif gaksih tapi kalau itu dilakukan sama kalian aku tidak akan menyesal in Shaa Allah lov u muah kecup manis sayang-sayangku.
Makrab!!! Gajelas sih ya makrab kita mah malah tidur. Jadi kata Fahmi, besok-besok bilangnya "ngumpul" aja jangan "makrab" karena ya karena namanya juga namanya. KOCAK GAKSIH AKU BILANG KALAU AKU SUKA SAMA ANAK SEKELAS HAHAHA. Tapi emang iya :( habisnya dia lucu. Dan aku mau bilang terima kasih untuk Nur yang telah menjaga rahasia aku dengan sangat baik. OH imma make appreciation post.
Apalagi ya...
Aku juga masuk bimbel gitu, jadi walaupun di sekolah aku leha-leha santai af bahagia no belajar serius, kalau udah di bimbel maka aku akan menjadi buas dalam belajar HA HA HA. Di lingkungan bimbelku banyak orang pinter walaupun bacot banget kalau masuk kelas tapi seenggaknya mereka memahami materi kan? maka aku tidak mau kalah. Ya nilaiku lumayan sih di bimbel tersebut dan nilai di sekolah... AKU AUTOKILL USBN nilai tertinggi per mapel i <3 me myself my friends groups bocoran soal uups gadeng hehe. Aku juga pake e-learning nih tapi aku males bahas yang beginian karena niatnya aku akan bahas tips belajar dan onderdilnya nanti kalau aku lulus sbmptn/tes tas tis tus lainnya hehe. Jadi ini skip dulu deh. Btw besok aku tes gitu, wish me luck.
Bahas apalagi ya.. teater? Teater mengubah hidupku tapi ini akan aku buat post tersendiri gitu biar asik, aku akan bahas dari awal sekali dan aku berharap kalau aku kuliah nanti (aamiin) aku masih bisa bermain peran.
Kayaknya post ini hanya awal deh, atau mungkin aku bisa bilang summary? Karena nanti akan banyak posts men-detail tentang apapun kejadian yang aku alami.
Yaudah segini aja dulu,
See you!
Frala
Heii anyakk anyukk siapa laa ituu, aku udh baca nihh, fahmi terharu tauu bacaa nyaa,btw gua rindu sama luu, ahh pasti lu gr kan?? Wahahha
RépondreEffacerMana lagi nyak
RépondreEffacerÇok iyi bir yazı
RépondreEffacer