HISTORY♥♥♥

mercredi 3 janvier 2018

Very First Post on 2018

3 days late but I guess it's better to be late than not at all, so...


HAPPY NEW YEAR GUYS!!!
May this year will bring joys of happiness and best of luck for all of us😃

So let’s say goodbye for those who leave and appreciate who stays which means I’m appreciating myself alone cause why not.

^GADEENGG, hahaha tbh aku sekarang sedih banget karena satu hal dan lainnya. Apa mungkin aku kena karma ya? Hahaha. Nggak mau bahas itu ah lol. I cry too much over boys that don’t even deserve me. SO LET ME SAY GOODBYE FOR THOSE WHO LEAVE.

Jadi aku tahun baruan sama keluarga mama, bakar-bakar gitu basic sih tapi seru banget in a celebrating way. Kepikiran ayah gimana tahun baruannya, karena biasanya aku sama dia. Aku cuma ngucapin dari whatsapp, was like “Ayah selamat tahun baru” terus ayahku cuma jawab “Aamiin”????????????

Tapi aku seneng banget sih bisa tahun baruan lagi sama mama dan keluarga dari mama karena udah lama bangeeeet nggak ngerayain bareng mereka. Blessed😇

Tapi ya seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun baruku berjalan seperti hari-hari biasa, nothing special happened. Tapi harus tetap bersyukur!! karena masih bisa ngerayain tahun baru—apalagi bareng keluarga mama oh and I like to thank them karena udah bikin malem tahun baru super seru. Ya walaupun aku nggak ngeliat fireworks-nya karena tidur duluan (kebiasaan setiap 00.00 selalu ketiduran).

Kemarin-kemarin sempat bingung, sih, mau tahun baruan di mana. Sampe nanya-nanya ke Dila dan Kiara—iya mau ikut mereka lol kayak nggak punya keluarga aja ya aku? Loool.

Nanyanya itu pas aku lagi hang out sama mereka di rumah Dila, lagi masak mie. Jadi awalnya aku bilang ke Naomi kalau aku di Bekasi, terus informasi tersebut menyebar dong ke temen-temen akhirnya memutuskan buat ketemu di rumah Dila aja. 

Pas di depan rumah Dila, my legs turn jelly, cannot even move. Takut banget ketemu dia, K A N G E N.

Banyak banget hal-hal yang kami bicarakan, flashbacks, boys in Dopul, fake friends, nyerempet ke sharing tentang SBMPTN dan semua temannya (jalur masuk univ negeri). Well sharings is good esp when you do it with your friends. I mean hey let’s just pretend you care of me after this very long time we’ve been away from each other.
AKU MENANGIS BANGET PERSIAPAN MEREKA TUH UDAH YANG 80/100 GITU LAH. Tapi mereka akting seperti mereka belum ada apa-apanya jadi yaudah aku akan akting seperti itu juga. Tapi emang aku nggak bisa beneran sih!!!

Apalagi pada saat Naomi bilang saingan kita tuh ternyata banyak banget bla bla bla boom shakalakada, dan mereka tuh udah pada siap bahkan ada yang pgnya udah merdeka (60). Aku jadi gedek haha sama orang ambis. Hadeh, bukannya terpacu jadi lebih rajin malah ngomong jahat begitu at least kalo emang nggak terpacu so don’t react at all why so hard?

Xx,
Fralatania

Aucun commentaire:

Publier un commentaire