HISTORY♥♥♥

mercredi 21 juin 2017

Pekan Raya Jakarta

Hai siapapun

Please take your time to read if you want to,

Harusnya hari ini— saat ini lagi di perjalanan menuju Bengkulu tapi malah di rumah baru balik dari PRJ sama Ayah, Syabila, Tiara, Bang Evan, dan Om Eri. 

Actually we didn't have a plan for this, my dad asked because it's just like an usual routinity like we used to besides my dad need to buy some kind of uuummm shirt... polo. So he decided to, "okay, ayo kita ke prj"
and here we go :D

Baru masuk langsung makan sosis yang bayarnya dibantu sama kupon 20 persen lol. And the taste, its good, it really is. Dan aku masih kurang aja padahal udah makan yang porsi ayah juga.

I was glad,
Kita jalan-jalan ke mana tau deh muterin segalanya ngeliat-ngeliat kalo ada yang bagus langsung beli haha. Kata ayah, barangnya asli, harganya miring. Tapi ya, gak sebagus itu. Gapapa

Akhirnya borong baju-baju dan aku beli sepatu juga yang ada tulisan jepunnya tapi gak tau apa itu tadinya gimana bacanya terus kata resya itu bacanya kumo. Hadu gak keren ternyata I salah dalam bereksprktasi. Maka dari itu aku merasa, merasa apa ya gak tau. Biasa aja lah bodo amat gak keren juga.

Anehnya, aku gak laperan tadi dong :"D iya ini aku lagi di fase yang seneng-senengnya makan sampe kalap terus nangis sendiri karena diledekin sama adek-adekku yang kayak jamur. Aku kayaknya udah fokus ke pencarian barang-barang murah deh makanya ya, yaudah gak inget lagi sama rasa hungry pada diri ini.

I don't know why even I sering ke situ but I think I will never get bored. Iya alay banget bbk. Cih, mainnya ke pereje, cih. YauDAH AH GAPAPA. Lagian tadi ada slank tau, tapi malah pulang duluan karena ayah— ah ayah nyebelin😞😔🤧

Gak deh ayah gak nyebelin karena emang ayah sakit dan harus istirahat juga karena ayah kan bakalan nyetirin kita. Tapi apaan ya allah pas sampe, ayah bukannya istirahat malah maij game. Ini sekarang dia lagi di depan kompu. BEGJTU BANGET DUNIA 

Duh, ayah, I thought you have no strength to go to your bedroom but you malah main game with your eyes open imperfectly. Ah dasar kocang kocing

I have an advice to you guys: don't be such a gamer person like my dad hahaha when its time to take a rest malah dipake buat gaming sampe mabok kocang kocing.

Btw here is a photo

Aucun commentaire:

Publier un commentaire